Pelatih Copenhagen Bahagia Lihat Solskjaer Sukses di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Agu 2020, 12:30 WIB
Pelatih Copenhagen Bahagia Lihat Solskjaer Sukses di Man United

Stale Solbakken (Foto: Gary Hutchison / SNS Group)

Berita Sepakbola: Manajer FC Copenhagen, Stale Solbakken, mengaku sangat bahagia bisa melihat Ole Gunnar Solskjaer sukses bersama Manchester United. Solbakken bahkan mengaku yakin, teman baiknya itu bisa meraih kesuksesan bersama The Red Devils.

Kinerja Solskjaer sebagai manajer Manchester United dalam delapan bulan terakhir terus mendapatkan pujian. Pasalnya manajer asal Norwegia itu berhasil membawa United finis di peringkat ketiga sekaligus memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan mengungguli Chelsea dan Leicester City. Bukan hanya itu, Solskjaer juga berhasil mengantarkan MU ke babak perempat final Liga Europa dan menantang wakil Denmark, FC Copenhagen.

Menanggapi perjalanan karier Solskjaer di Man United yang mulai menunjukkan grafik meningkat, Solbakken yang juga teman baik sang manajer mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Solbakken juga mengaku sangat yakin Solskjaer bisa meraih kesuksesan bersama Setan Merah.

"Saya pikir kekuatan terbesarnya adalah dia sangat tenang. Dia tahu ke arah mana dia ingin pergi," ujar Solbakken dilansir dari Tribal Football.

"Dia memiliki visi jangka panjang bahkan saat menghadapi hasil dan penampilan yang tak sesuai dengan standar yang diharapkan oleh United. Pihak klub juga selalu memberikan dukungan."

"Dengan satu atau dua tambahan pemain baru serta satu pramusim lagi, saya yakin secara bertahap mereka bisa menutup jarak dengan tetangganya [Manchester City]."

"Pekan ini kami saling berkirim pesan singkat. Dia mengirimkan pesan singkat sebelum pertandingan di hari Rabu dan setelahnya. Kami bukan teman dekat namun kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kami juga pernah sama-sama bermain di timnas Norwegia. Kami juga ikut kursus kepelatihan bersama di Kopenhagen,jadi kami memiliki hubungan yang sangat baik," pungkasnya.

Kendati demikian, Solskjaer dan Solbakken harus saling berhadapan di babak perempat final Liga Europa saat Man United menantang FC Cogenhagen di RheinEnergie, Selasa [11/8] dini hari WIB.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, fc copenhagen, Stale Solbakken

2298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini