Pelatih Chelsea Akui Terkejut Reece James Dipanggil ke Timnas Inggris

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 02 Okt 2021, 09:44 WIB
Reece James (Sumber: Getty)

Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku terkejut dengan dipanggilnya Reece James ke skuat Inggris mengingat dia masih berlatih di kolam renang dalam pemulihannya dari cedera dan tak mungkin bergabung dengan Three Lions.

Reece James dan Mason Mount keduanya dipilih dalam skuat terbaru Garetuh Southgate untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang akan datang melawan Andorra dan Hungaria meskipun absen dalam pertandingan akhir-akhir ini.

James bahkan terlihat tertatih-tatih untuk meninggalkan lapangan dalam kekalahan 1-0 dari Manchester City akhir pekan lalu, dan dia tak bisa pulih tepat waktu untuk kekalahan dari Juventus di Liga Champions pada pertengahan pekan dan juga tidak akan tampil kontra Southampton pada Sabtu (2/10) malam WIB nanti.

Namun, dia tetap dipilih oleh Southgate untuk pertandingan Inggris pada Sabtu (9/10) mendatang... dan Tuchel bergurau bahwa James mungkin dipanggil untuk bermain polo air bukannya sepakbola.

“Saya pikir mungkin Reece dipanggil ke tim polo air Inggris karena dia berlatih di kolam renang,” ujar Tuchel, dikutip dari Metro.

“Saya sedikit terkejut, tapi saya mengerti dia terpilih. Namun dia tidak mungkin bermain, karena dia baru berlatih di kolam renang. Ini hanya menjadi kesalahpahaman.”

Ketika ditanya apakah dia terkejut karena tak ditanya tentang pemilihan James ke Timnas Inggris, Tuchel menegaskan jika dirinya tak punya masalah dengan itu.

“Bayangkan jika setiap pelatih internasional memanggil pelatih klub? Lagipula tidak ada yang bisa menghubungi saya. Klub yang menangani itu, dan (direktur teknis Chelsea) Petr Cech menyelesaikan masalah ini. Itu bisa saja terjadi.”

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-chelsea-akui-terkejut-reece-james-dipanggil-ke-timnas-inggris
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini