Pelatih Cacereno Terkejut dengan Kritikan Ancelotti ke Stadion

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Jan 2023, 16:57 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkritik kondisi lapangan Stadion Príncipe Felipe de Cáceres.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkritik kondisi lapangan Stadion Príncipe Felipe de Cáceres.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkritik kondisi lapangan di Stadion Príncipe Felipe de Cáceres. Pelatih Cacereno, Julio Cobos pun mencemooh keluhan sang pelatih.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid memang berhasil lolos ke babak berikutnya Copa del Rey setelah mengalahkan Cacereno dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan timnya dicetak Rodrygo Goes.

Setelah pertandingan, Ancelotti tidak senang dengan bagaimana terpotongnya rumput saat Real menang 1-0 di Stadion Príncipe Felipe de Cáceres dalam pertandingan Copa del Rey tadi malam.

"Kamu tidak bisa bermain sepak bola. Bagi saya itu bukan sepak bola, itu olahraga lain, bagus karena tim kecil bisa bertarung dan bersaing dengan tim yang lebih besar. Itu bagus untuk para penggemar tetapi para penggemar juga ingin melihat permainan yang indah," adalah kata-kata dari Ancelotti di lapangan.

Cobos menjawab kritikan tersebut dalam sebuah wawancara di El Larguero.

"Saya pikir ini sepak bola. Selain itu, Ancelotti sudah lebih tua dan bermain di lapangan yang jauh lebih buruk dari ini," ungkapnya.

"Saya terkejut Ancelotti mengatakan ini. Saya akan memberi tahu Anda sesuatu. Di pertandingan sebelumnya, Coria bermain di lapangan mereka melawan Real Sociedad ... yang memberi mereka lima gol. Dan lapangan itu seperti milik kami. Para pemain La Real tahu bagaimana memahaminya dengan sempurna. Maksud saya, bidang ini benar atau salah untuk semua orang," katanya

"Saya menganggap ketika lapangan salah, tim yang memiliki lebih banyak pemain teknis Anda membutuhkan tiga sentuhan dan mereka membutuhkan satu sentuhan untuk mengontrol bola, jadi itu alasan."

Artikel Tag: Copa del Rey, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-cacereno-terkejut-dengan-kritikan-ancelotti-ke-stadion
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini