Pelatih Bologna Sampai Kaget Timnya Mampu Tumbangkan Lazio

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Feb 2021, 12:00 WIB
Salah satu momen di laga Bologna vs Lazio dini hari tadi (28/2) / via EPA

Ciro Immobile gagal membobol gawang Lukasz Skorupski saat Lazio kalah 0-2 dari Bologna (28/2) / via EPA

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna yaitu Sinisa Mihajlovic, mengaku jika ia terkejut saat timnya mampu menumbangkan Lazio di pekan ke-24 Serie A dini hari tadi (28/2).

Menjamu Lazio di Stadion Renato Dall'Ara, tim tuan rumah sukses menekuk Biancoceleste dengan dua gol tanpa balas.

Laga ini sendiri berlangsung menarik karena tim tamu sebenarnya sempat mendapatkan hadiah penalti di babak pertama.

Namun eksekusi yang dijalankan Ciro Immobile berhasil digagalkan Lukasz Skorupski dan momen itu menjadi titik kebangkitan tuan rumah.

Ibrahima Mbaye membuka skor lebih dulu di menit ke-19, sebelum akhirnya digenapi oleh Nicola Sansone pada pertengahan babak kedua.

"Performa tim begitu bagus. Setelah penalti Immobile berhasil digagalkan dan Ibra Mbaye mencetak gol, saya yakin kami tidak mungkin kalah hari ini," ucap Sinisa Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Kami tampil cukup baik dan bahkan bisa mencetak lebih banyak gol melalui serangan balik. Secara keseluruhan saya senang karena kami mampu mengontrol bola dengan baik dan menekan Lazio dengan keras."

Sepanjang musim 2020/21 Bologna belum pernah sekali pun mampu mengalahkan tim besar. Oleh karena itu, hasil positif melawan Biancoceleste ini bahkan sampai membuat Mihajlovic merasa terkejut.

"Kami tahu bahwa cepat atau lambat kami akan bisa mengalahkan salah satu tim besar," lanjutnya.

"Saya sebenarnya tidak begitu mengincar hal tersebut hari ini karena saya harus mengganti separuh pemain belakang saya yang mengalami cedera."

"Masih ada banyak laga yang tersisa. Enam pekan ke depan kami masih akan kehilangan 7-10 pemain akibat cedera. Kita lihat saja apa yang bisa kita lakukan," tutup allenatore 52 tahun ini.

Artikel Tag: Bologna, Lazio, Sinisa Mihajlovic

988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini