Pelatih Bologna Minta Anak Asuhnya Waspadai Teun Koopmeiners

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 11:00 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta minta anak asuhnya waspada dengan pergerakan Teun Koopmeiners. Menurutnya, Atalanta merupakan tim yang sangat berbahaya.

Jelang laga tandang melawan Atalanta di Gewiss Stadium, pelatih Bologna mengakui beberapa pemain tim tuan rumah yang wajib diwaspadai, salah satunya Teun Koopmeiners yang punya tendangan jarak jauh yang mematikan.

Ini merupakan pertandingan head to head untuk memperebutkan posisi ke-4 klasemen sementara, dimana tim rossoblu saat ini unggul dua angka dari tim Orobici.

"La Dea sangat berbahaya dalam banyak hal, lihat saja Koopmeiners dan bagaimana dia mampu melepaskan tembakan dari jarak jauh, umpan-umpan silang dari bek sayap ke bek sayap, tekanan tinggi untuk memanfaatkan kesalahan lawan.” ujar Motta.

“Mereka memiliki mentalitas pelatih mereka. Ini bukan hanya sebuah tim yang mencapai level teratas, mereka telah mempertahankan keberadaan mereka di sana bersama Juventus, Inter dan Roma, jadi itu adalah hal yang paling sulit."

Motta kemudian diminta untuk mengomentari tentang Alexis Saelemaekers yang sudah sepenuhnya fit setelah mengalami benturan, sehingga hanya Adama Soumaoro yang masih harus menjalani perawatan di meja operasi untuk Rossoblu.

"Kami harus cepat dalam melakukan transisi untuk menghindari kebobolan. Giovanni Fabbian memahami bagaimana cara menyerang ruang kosong, itu adalah bakatnya dan membuatnya sulit dibaca oleh para pemain bertahan lawan.”

“Kami juga saat ini memiliki beberapa penyerang hebat di lini depan, seperti Joshua Zirkzee yang mampu membuka ruang-ruang tersebut."

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, Bologna, Thiago Motta, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-bologna-minta-anak-asuhnya-waspadai-teun-koopmeiners
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini