Pelatih Bologna Komentari Rumor Ketertarikan MU Pada Marko Arnautovic

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 12:30 WIB
Striker Bologna, Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Marcel ter Bals/Orange Pictures/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, ikut berkomentar terkait kabar yang menghubungkan antara Marko Arnautovic dengan Manchester United. Apa kata sang manajer?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United diwartakan memiliki keinginan untuk menambah daya gedor lini depan mereka. Mereka lantas mengincar Darwin Nunez. Namun sang pemain lebih memilih untuk membela Liverpool.

Di tengah ketidakpastian masa depan Cristiano Ronaldo dan rentannya Anthony Martial dibekap cedera membuat Man United tak memiliki pilihan lain kecuali mendatangkan striker baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Belakangan nama striker Bologna, Marko Arnautovic, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Setan Merah. Bahkan kabar tersebut tak pernah dibantah oleh Erik ten Hag pada konferensi terakhirnya usai MU dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion.

Menanggapi kabar tersebut, Sinisa Mihajlovic mengaku akan sangat bahagia jika Arnautovic bisa menemukan klub yang lebih besar. Namun Mihajlovic mengaku sangat yakin striker andalannya itu akan bertahan.

"Jika dia pergi, itu akan menjadi kerugian besar bagi kami," ujar Mihajlovic seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya akan bahagia bagi dia [jika bergabung dengan tim besar], tapi saya pikir pada akhirnya dia akan bertahan."

"Kami telah berbicara satu sama lain. Jika dia bertahan maka dia akan berlatih dengan baik dan melakukan apa yang harus dilakukan. Jika dia pergi, kita akan lihat. Tapi saya rasa tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Manchester United, Sinisa Mihajlovic, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-bologna-komentari-rumor-ketertarikan-mu-pada-marko-arnautovic
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini