banner babe

Pelatih Betis Harapkan Messi Alami Flu Sebelum Barcelona Berlaga

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Agu 2019, 05:45 WIB
Pelatih Betis Harapkan Messi Alami Flu Sebelum Barcelona Berlaga

Lionel Messi diharapkan kena flu (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol; Pelatih Real Betis, Rubi, berkelakar untuk berharap agar Lionel Messi mengalami flu sebelum Barcelona tampil menghadapi tim asuhannya di La Liga pada hari Minggu (25/8) ini.

La Pulga absen pada laga pembuka musim La Liga untuk sang raksasa Catalan pada pekan lalu karena mengalami cedera betis, dengan Athletic Bilbao berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 di tengah ketiadaannya.

Sial bagi Rubi, sang mega bintang Argentina sudah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya dan kemungkinan akan bermain untuk menghadapi Betis di Estadio Camp Nou pada akhir pekan ini.

Meskipun berpikir bahwa Messi bisa bermain sebagai starter, namun Rubi mengutarakan harapannya agar sang penyerang berusia 32 tahun itu mengalami flu menjelang La Blaugrana berlaga.

"Saya kira Messi akan bermain dari awal. Itulah yang saya pikirkan," klaim Rubi dalam konferensi pers pada hari Sabtu (24/8) kemarin, dikutip dari Goal. "Saya lebih suka jika Messi mengalami flu, bukan cedera, namun sebuah flu agar dia tidak bisa bermain.

"Kami harus mengejar poin dengan keberanian namun menyadari bahwa siapapun pemain yang mereka utus ke lapangan akan sulit dikalahkan. Jika Anda bermain dengan kepercayaan diri berlebihan maka Anda memulai laga dengan ketertinggalan satu gol. Anda harus berani namun tidak melakukan hal bodoh, sebab mereka pasti akan memanfaatkannya."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Real Betis

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini