Pelatih Benfica Ungkap Rencananya untuk Hadapi Serangan PSG

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 05 Okt 2022, 19:00 WIB
Pelatih Benfica siapkan rencana untuk hadapi serangan PSG

Trio penyerang PSG: Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar (Foto: Planet Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Benfica akan menjamu Paris Saint-Germain di Estadio da Luz pada matchday ketiga Grup H Liga Champions pada Rabu (5/10/2022) dan sang pelatih Roger Schmidt telah mempersiapkan strateginya terutama dalam menghadapi lini serang lawan yang diisi oleh Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Benfica dan Paris Saint-Germain telah menjalani dua laga mereka di Grup H Liga Champions dengan dua kemenangan sehingga mereka sama-sama telah mengumpulkan enam poin. Laga antara keduanya pada Rabu malam ini akan menjadi pertarungan yang sangat penting karena siapa pun yang menang akan menduduki puncak klasemen.

Trio penyerang PSG yaitu Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar tentu akan membuat masalah bagi pertahanan klub asal Portugal itu. Berbicara kepada media jelang pertandingan, pelatih Roger Schmidt menjelaskan apa yang akan dilakukan oleh timnya untuk menahan serangan PSG.

“Anda harus selalu beradaptasi dengan lawan, tetapi saya tidak berpikir bahwa tidak ada gunanya memperkuat lini pertahanan. Saya rasa kuncinya adalah bermain sangat baik secara teknis, menghindari situasi satu lawan satu dan meminimalkan ruang dengan saling mendukung,” kata Schmidt.

Setelah mengalahkan Juventus di Turin pada matchday kedua, Benfica akan berusaha melakukan hal yang sama saat menjamu PSG di kandang pada Rabu ini. Menarik untuk dilihat apakah strategi yang telah disiapkan sedemikian rupa oleh Schmidt akan mampu meredam lini serang Les Parisien.

Artikel Tag: Roger Schmidt, Paris Saint-Germain, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-benfica-ungkap-rencananya-untuk-hadapi-serangan-psg
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini