Pelatih Belgia Sebut Divock Origi Bakal Bikin Takjub Fans Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jul 2022, 22:06 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Belgia Vital Borkemans mengatakan bahwa Divock Origi akan membuat takjub fans AC Milan ketika dia bermain membela raksasa Serie A tersebut.

Borkemans, asisten mantan pelatih tim nasional Belgia Marc Wilmots, sempatdiwawancarai oleh Gianluca Di Marzio untuk situs webnya dan ia berbicara dengan hangat tentang Origi yang akan menjadi bagian dari tim Stefano Pioli musim depan. Sang penyerang memilih hijrah ke San Siro setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir.

Ia pun menyatakan bahwa striker 27 tahun tersebut akan memukau penggemar:“Lukaku sangat menghancurkan, Origi akan memukau Anda. Mereka kuat secara fisik dan mental, cocok dan dalam beberapa elemen sangat mirip.”

Milan tentu berharap mantan bintang Lille tersebut akan menjadi pemain penentu yang menghasilkan gol-gol penting saat dibutuhkan, seperti yang dia lakukan saat membela The Reds selama beberapa tahun terakhir, dan sang pelatih pun meyakininya.

“Dia tidak merasakan tekanan, dia tidak takut apa pun. Dia siap mengenakan kaus bergengsi seperti milik Milan. Divock di Lille dengan Girard adalah pemain luar," imbuhnya.

“Di lini serang dia bisa bermain di mana saja. Saya percaya, bagaimanapun, bahwa dia bukan hanya striker pertama tetapi dia juga bisa fungsional di belakang penyerang tengah atau sayap kiri.

“Dalam dua tahun terakhir kami belum melihat sosoknya yang asli, karena cedera. Tapi di AC Milan dia bisa menjadi penentu lagi."

Dengan Romelu Lukaku juga merupakan pemain internasional Belgia dan kembali ke Inter musim panas ini, banyak perbandingan yang akan terjadi antara kedua striker tersebut. Borkemans menganggap keduanya bakal menghadirkan suguhan menarik.

“Romelu adalah penyerang tengah dalam segala hal, Divock bisa mengitarinya. Mereka akan melakukannya dengan baik di Serie A, Anda akan lihat. Kemungkinan mereka berdua adalah 20-gol striker," ia melanjutkan.

“Saya sangat senang atas kembalinya Romelu dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa Origi dengan status bebas transfer adalah tawaran yang nyata. Dalam derby akan menarik untuk melihat mereka bentrok.”

Artikel Tag: Origi, Borkemans, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-belgia-sebut-divock-origi-bakal-bikin-takjub-fans-milan
2180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini