Pelatih Belgia Dukung Keputusan Romelu Lukaku Pulang ke Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jul 2022, 06:03 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memberikan dukungan bagi keputusan Romelu Lukaku untuk pulang ke Inter Milan pada musim panas tahun ini. Martinez menilai kepulangan Lukaku ke Inter bisa berdampak bagus pada timnas.

Pada musim panas tahun lalu, Romelu Lukaku meninggalkan Inter Milan demi bergabung kembali ke klub lamanya, Chelsea. Namun Lukaku menilai keputusannya bergabung dengan The Blues sebagai sebuah kesalahan karena gagal beradaptasi dengan strategi Thomas Tuchel. Selama satu musim di Chelsea, Lukaku tercatat hanya mencetak 15 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Pada akhirnya di musim panas tahun ini, Lukaku memutuskan untuk kembali memperkuat Inter. Dia bergabung dengan tim arahan Simone Inzaghi dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Usai kembali ke Inter, raut wajah Lukaku berubah menjadi penuh kebahagiaan. Menurut Roberto Martinez, kebahagiaan Lukaku yang kembali membela Nerazzurri diklaimnya akan memberikan dampak bagus bagi Belgia di Piala Dunia 2022 mendatang.

"Ketika saya melihat seorang pemain tersenyum, saya merasa senang. Saya sudah melihat Lukaku sering tersenyum dalam beberapa pekan terakhir, jadi itu sebuah pertanda yang bagus," ujar Martinez dikutip laman Het Laatste Nieuws.

"Terkadang Anda pergi ke sebuah klub, dan dengan alasan tertentu Anda tidak cocok. Itu yang terjadi di Chelsea. Inter akan menjadi ujian besar buat dia. Dia pergi setelah menjadi juara, jadi sekarang tuntutannya tidak menurun. Dia membutuhkan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Roberto Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-belgia-dukung-keputusan-romelu-lukaku-pulang-ke-inter
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini