Pelatih Belgia Dukung Keputusan Lukaku Pindah ke Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Agu 2019, 07:14 WIB
Pelatih Belgia Dukung Keputusan Lukaku Pindah ke Inter

Romelu Lukaku (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: Pelatih Belgia, Roberto Martinez, memberikan dukungan bagi Romelu Lukaku yang memilih meninggalkan Manchester United demi Inter Milan. Martinez menyebut Lukaku memang membutuhkan udara segar di klub barunya tersebut.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup rumit, Lukaku akhirnya resmi hengkang dari Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan. Pihak La Beneamata sendiri diyakini telah mengeluarkan uang sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah untuk mendatangkan Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Keputusan Lukaku sendiri bukannya tanpa alasan. Mantan bintang Everton dan Chelsea itu mulai tak mendapatkan tempat di tim utama Setan Merah sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim. Manajer asal Norwegia itu lebih memilih Marcus Rashford sebagai ujung tombak tim.

Belakangan kepindahan Lukaku ke Inter mendapatkan dukungan dari Martinez yang menyebut sang pemain memang membutuhkan 'udara segar' di klub baru yang ambisius seperti Nerazzurri.

"Hubungan antara Romelu Lukaku dan Manchester United berakhir begitu saja. Dia memang membutuhkan udara segar dan dia menemukannya di Inter. Dia telah bergabung dengan klub yang sangat ambisius," ujar Martinez kepada Het Laaste Niewus.

Lukaku sendiri nantinya di musim ini akan diplot oleh allenatore Antonio Conte sebagai ujung tombak tim menggantikan peran Mauro Icardi. Striker asal Argentina tersebut tak masuk ke dalam rencana Conte dan dipersilahkan untuk pergi ke klub lain.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan, Roberto Martinez

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini