Pelatih Bayern Munich Tuntut Konsistensi dari Kingsley Coman

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 24 Okt 2020, 06:30 WIB
Kingsley Coman Dituntut Konsisten

Kingsley Coman Jebol Gawang Jan Oblak (Sumber: AP Photo)

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick menuntut winger asal Prancis, Kingsley Coman untuk konsisten dalam menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan, baik itu di Liga Champions atau pun di Bundesliga. Hal itu ia ungkapkan setelah Coman menjadi bintang lapangan di Liga Champions, namun penampilannya sering tak sesuai ekspektasi di Bundesliga.

Pada laga pekan pembuka Grup A Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kingsley Coman mampu mencetak dua gol dan menyumbang satu assists dalam kemenangan 4-0 yang diraih timnya di Allianz Arena (22/10).

Pemain 24 tahun itu juga menjadi penentu kemenangan Bayern Munich di final Liga Champions musim lalu, setelah ia mencetak gol semata wayang ke gawang PSG.

Penampilan apiknya dalam beberapa pertandingan terakhir menjadikan keputusan Bayern untuk tak menjualnya adalah sesuatu yang sangat tepat. Sebelumnya, Coman memang sering dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain, salah satunya Manchester United, namun Die Bavarian tidak pernah bersedia untuk menjualnya.

“Kami berkata kepadanya: 'Ini adalah tolok ukur', dan begitulah cara dia diukur di game berikutnya,” ucap Hansi Flick kepada Firstpost.

“Penting bahwa dia tidak hanya menciptakan peluang, tetapi juga mencetak gol. Ini juga bagian dari bermain di Bundesliga, Anda harus mengharapkan hal yang sama dari pemain dengan kualitasnya di kompetisi lain. Itulah yang akan kami amati dalam beberapa minggu ke depan,” lanjutnya.

Artikel Tag: Kingsley Coman, hansi flick, Bayern Munich

1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini