Pelatih Bayern Munich Tolak Lepas Manuel Neuer ke Chelsea

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 31 Mar 2020, 18:30 WIB
Pelatih Bayern Munich Tolak Lepas Manuel Neuer ke Chelsea

Manuel Neuer (BayernStrikes)

Berita Liga Jerman: Masa depan Manuel Neuer bersama Bayern Munich masih dipenuhi dengan tanda tanya. Walau pun pembicaraan perpanjangan kontrak masih berlangsung, namun Neuer semakin santer dikabarkan bakal menuju ke Chelsea. Akan tetapi, pelatih Bayern Munich, Hansi Flick menolak untuk melepaskan sang kiper.

Sejak didatangkan dari schalke-04">Schalke 04 pada musim panas 2011 yang lalu, Neuer memang terus menjadi kiper andalan Bayern Munich. Penampillan apiknya bersama Bayern Munich bahkan membuatnya terus menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang Timnas Jerman.

Kini kontrak Neuer bersama Bayern Munich hanya menyisakan satu tahun, dan akan segera berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Bayern yang tidak ingin kehilangan Neuer terus berupaya untuk memperpanjang kontraknya selama dua tahun, sementara kiper 34 tahun itu menginginkan lima tahun perpanjangan kontrak. Sampai saat ini kedua belah pihak juga masih membicarakan perpanjangan kontrak, dan berusaha untuk menemukan titik tengah.

Di sisi lain, Chelsea disebut coba memanfaatkan situasi tersebut dengan berusaha mendatangkan Neuer ke Stamford Bridge, menggantikan Kepa Arrizabalaga yang penampilannya sering inkonsisten. Menanggapi hal itu, Flick dengan tegas mengungkapkan bahwa timnya tidak akan melepas Neuer ke klub lain.

“Semua orang tahu apa pendapat saya tentang Manuel [Neuer],” kata Flick, dilansir dari Goal.

“Dia sejauh ini adalah kiper terbaik di dunia, saya tidak ragu tentang itu, jadi tidak ada alternatif bagi saya [kecuali mempertahankannya],” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manuel Neuer, hansi flick, Chelsea

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini