Pelatih Bayern Munich Tertarik Pulangkan Mario Gotze ke Allianz Arena?

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 24 Sep 2020, 17:45 WIB
Pelatih Bayern Munich Bantah Ingin Datangkan Mario Gotze

Mario Gotze Ketika Berseragam Borussia Dortmund (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick mengakui bahwa dirinya telah menjalin kontak dengan pemain Borussia Dortmund yang kini berstatus bebas transfer, Mario Gotze. Namun, ia membantah jika dirinya ingin merekrut sang pemain di musim panas 2020 kali ini.

Gotze juga bukanlah sosok yang asing untuk Bayern Munich, karena ia pernah membela skuat Die Bavarian pada rentan tahun 2013 hingga 2016, sebelum kembali bergabung bersama Borussia Dortmund.

Selama waktunya di Allianz Arena, pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu berhasil memenangkan tiga gelar juara Bundesliga, setelah sebelumnya berhasil memenangkannya dua kali bersama Borussia Dortmund pada musim 2010/11 dan 2011/12.

“Saya sudah sering melakukan kontak dengannya sejak saya bersamanya di tim nasional Jerman. Saya sangat menghormati Mario dan tahu di mana letak kekuatannya. Tapi dia bukan pilihan bagi kami saat ini,” ucap Flick jelang pertandingan Piala Super UEFA melawan Sevilla, dilansir Goal.

Sementara itu, kapten Bayern Munich, Manuel Neuer juga ikut berkomentar mengenai spekulasi masa depan Mario Gotze. Ia menilai bahwa pemain berusia 28 tahun itu memiliki potensi untuk meraih kesuksesan di mana pun, termasuk di Bayern.

“Mario adalah pemain yang sangat bagus. Dia sangat ambisius, dan saya mengenalnya sebagai pemain, yang selalu dalam kondisi yang baik. Kita akan lihat di mana dia mendarat. Terserah pelatih untuk memutuskan, apakah dia adalah pemain yang diinginkannya. Tapi saya yakin dia bisa bermain bagus di Bayern,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mario Gotze, Bayern Munich

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini