Pelatih Bayern Munich Kecewa Harus Kehilangan Lewandowski dan Muller

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Jun 2020, 11:03 WIB
Pelatih Bayern Munich Kecewa Harus Kehilangan Lewandowski dan Muller

Penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick mengaku frustrasi setelah dua pemain andalannya, Robert Lewandowski dan Thomas Mueller saat melawan Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2019-2020.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil mengalahkan Leverkusen dengan skor 4-2. Empat gol Bayern Muenchen dicetak oleh Kingsley Coman, Leon Goretzka, Serge Gnabry, dan Lewandowski.

Sayang, saat melawan Borussia Monchengladbach, Flick tidak dapat memainkan Lewandowski dan Mueller yang mendapatkan kartu kuning dalam laga itu.

"Ini menjengkelkan tapi kita tidak bisa mengubahnya dan harus menerima situasi, " kata Flick, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

"Anda emosional di lapangan, tapi saya berbicara dengan wasit Manuel Grafe. Dia mengatakan bahwa Lewandowski memukul lawan dan itulah mengapa ia melihat kartu kuning. Saya tidak melihatnya jadi saya tidak bisa benar-benar komentar," sambungnya.

Selain Lewandowski, tim yang dijuluki FC Hollywood tersebut juga tidak akan diperkuat oleh Mueller. Soal kartu kuning Mueller, Flick mengaku sadar kesalahan sang pemain.

"Mueller sedang menghalang bola ketika mereka mendapatkan tendangan bebas. Jadi, kartu kunungnya tidak apa-apa. Kami menerimanya," lanjutnya.

Dengan tambahan tiga angka ini, maka Bayern Munich semakin kokoh di puncak klasemen sekaligus semakin mendekatkan diri ke tangga juara. Tim besutan Flick tersenut mengumpulkan 70 angka dari 30 pertandingan. Bayern Munich berhasil mengungguli Borussia Dortmund sebanyak tujuh poin, yang hanya mampu mengumpulkan 63 poin.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski, Thomas Muller

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini