Pelatih Bayern Munich Akui Sakit Hati Saksikan Villarreal vs Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 04 Mei 2022, 01:00 WIB
Bayern Munich

Julian Nagelsmann (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, tetap mengikuti pertandingan di Liga Champions Eropa kendati timnya sudah gugur di babak perempat final usai disingkirkan Villarreal dengan skor agregat 2-1.

Pada tengah pekan ini, pelatih berusia 34 tahun itu memastikan bahwa dirinya tidak akan melewatkan laga leg kedua babak semi-final antara Villarreal melawan Liverpool di Estadio de la Cerámica, Rabu (04/05) dini hari WIB. Namun, ia juga tak memungkiri bahwa dirinya merasa sakit hati melihat laga tersebut, karena seharusnya yang berada di sana melawan Liverpool adalah tim asuhnya, Bayern Munich, bukan Villarreal.

“Saya menonton Liga Champions minggu ini. Hari Rabu (Villarreal vs Liverpool) menyajikan pertandingan yang sedikit menyakitkan,” ucap Julian Nagelsmann, dikutip dari akun Twitter @iMiaSanMia.

“Permainannya mirip dengan kami, Villarreal bermain dengan cara yang sama. Mungkin kami membutuhkan sesuatu seperti gol defleksi Liverpool. Namun, (saya mengakui) Counter-pressing Liverpool sangat luar biasa. Saya bersemangat untuk melihat pertandingan leg kedua mereka,” lanjutnya.

Di semi-final lainnya akan mempertemukan antara Real Madrid dan Manchester City, di mana laga leg kedua akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Kamis (05/05) dini hari WIB. Meskipun menyajikan pertandingan yang lebih seru dan menegangkan, namun Julian Nagelsmann akan lebih tertarik untuk menyaksikan pertandingan Villarreal vs Liverpool. Di leg pertama yang berlangsung di Anfield, The Reds berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0, di mana salah satu gol tim besutan Jurgen Klopp itu tercipta akibat tendangan Jordan Henderseon yang terdefleksi usai membentur kaki Estupinan.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-bayern-munich-akui-sakit-hati-saksikan-villarreal-vs-liverpool
10751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini