Pelatih Barcelona Bantah Rumor Transfer Lionel Messi ke Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Mei 2020, 20:15 WIB
Pelatih Barcelona Bantah Rumor Transfer Lionel Messi ke Inter Milan

Lionel Messi diyakini akan tetap bersama Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Quique Setien mengutarakan keyakinannya bahwa Lionel Messi dan Barcelona tidak akan terpisahkan, seiring dengan kabar kepergiannya ke Inter Milan belakangan.

Lionel Messi masih menjadi standar kehebatan kubu Camp Nou pada usianya yang sudah menginjak 32 tahun, dan masih belum menunjukkan penurunan dalam kualitasnya mengolah si kulit bundar hingga musim ini.

Messi telah mencetak 24 gol dan memberikan 16 assist dari hanya 31 kali bertanding di semua ajang untuk Barcelona musim ini, membantu mereka menggapai puncak klasemen sementara La Liga dan mencapai babak 16 besar Liga Champions.

Kendati demikian, kontrak sang mega bintang hanya akan berlaku hingga musim panas 2021 membuatnya gencar dikabarkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Inter Milan merupakan salah satu klub yang paling ramai dikaitkan dengan Messi, namun Setien, yang baru menjabat sebagai pelatih Barcelona mulai Januari lalu, meyakini bahwa sang kapten tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat.

"Dia akan meninggalkan Barcelona dengan gratis? Tidak, itu tidak mungkin terjadi. Messi dan Barcelona akan selalu bersama. Seperti itu. Leo sudah ada di Barca selama 20 tahun dan tidak ada yang bisa menjelaskan situasinya."

Meski kontrak Lionel Messi masih berlaku hingga musim depan, namun dia memiliki opsi untuk meninggalkan Barcelona secara gratis pada bursa transfer tahun 2020 ini.

Rumor kepindahan Messi ke Inter Milan utamanya didalangi oleh ide sang mega bintang bersaing lagi dengan musuh bebuyutannya, Cristiano Ronaldo, yang kini membela Juventus.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Inter Milan

362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini