Pelatih Barcelona Akui Adakan Negosiasi dengan Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 29 Mei 2022, 10:00 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski (Sumber: Thomas Hiermayer/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kepindahan Robert Lewandowski dari Bayern Munich menuju ke Barcelona semakin mendekati kenyataan, usai Xavi Hernandez selaku pelatih Barca mengakui bahwa pihaknya melakukan negosiasi dengan bomber asal Polandia tersebut.

Robert Lewandowski, bomber yang didatangkan Bayern Munich dengan status bebas trasfer dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014 itu memang menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Die Bavarian, walau pun masa baktinya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Ia disebut-sebut ingin pindah ke Barcelona, dan kini kepindahannya ke Camp Nou semakin mendekati kenyataan dengan adanya negosiasi yang terjalin di antara kedua belah pihak.

“Robert Lewandowski? Dia salah satu opsi bagi kami, salah satu kemungkinan. Ada negosiasi, dia memiliki satu tahun kontrak tersisa bersama Bayern, tapi itu tidak akan mudah bagi kami untuk mendatangkannya,” ucap Xavi Hernandez, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Salah satu yang menjadi kendalan bagi Barca untuk mendatangkan Lewandowski adalah soal situasi keuangan mereka yang masih belum stabil, dan bahkan telah mengalami kerugian besar di masa pandemi. Akan tetapi, presiden Barca, Joan Laporta, memastikan bahwa Xavi bisa mendatangkan beberapa pemain di musim panas 2022 untuk memperkuat skuat pada musim depan, karena Blaugrana juga sudah melewati masa-masa krisis ekonomi.

“Situasi keuangan? Joan Laporta memberi tahu saya bahwa kami bisa memperkuat tim, ada kepercayaan diri,” lanjut Xavi.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich, Robert Lewandowski, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-barcelona-akui-adakan-negosiasi-dengan-robert-lewandowski
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini