Pelatih Bali United Siapkan Pengganti Platje Dan Spaso

Penulis: Dayat Huri
Jumat 19 Apr 2019, 09:30 WIB
Pelatih Bali United Siapkan Pengganti Platje Dan Spaso

Ilija Spasojevic diragukan fit untuk pertandingan kontra Persija/foto dok Bali United

Berita Piala Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk bermain tanpa kehadiran dua pemain depannya, yaitu Ilija Spasojevic dan Melvin Platje kala menghadapi Persija Jakarta pada babak 8 besar Piala Indonesia.

Baik Melvin Platje ataupun penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic memang diragukan untuk bisa fit pada leg pertama yang akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Jumat (26/4) nanti.

Sebagai antisipasi terhadap kondisi kedua penyerang itu, Teco menyebut, kalau timnya masih memiliki penyerang lain yang siap untuk menggantikan dua pemain tersebut.

"Mengenai Melvin Platje dan Spaso, saya akan terus memantau kondisi mereka sebelum pertandingan. Tapi kalaupun mereka harus absen, kami masih memiliki pemain depan lainnya yang saya yakin akan mampu membantu tim meraih hasil terbaik," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pertandingan nanti wajib dimenangkan skuat Serdadu Tridatu, karena selain bermain di markas sendiri, kemenangan akan membuat pekerjaan Irfan Bachdim dan kawan-kawan sedikit lebih ringan ketika nanti melakoni leg kedua di markas Persija Jakarta.

"Bermain di kandang lebih dulu, saya bisa sampaikan bila kami akan bekerja keras di dua pertandingan kandang maupun tandang. Khusus bermain di kandang, tentu kami ingin menang dihadapan suporter," katanya.

Lebih lanjut, Teco mengatakan, skuat asuhannya sudah melakukan beberapa kali uji coba di sore hari dan hal tersebut menjadi modal tim Serdadu Tridatu untuk menjalani laga kontra Persija yang rencananya akan kick off pada pukul 15.30 WIB.

"Saya rasa tidak ada masalah bermain di sore hari. Kami juga sebelumnya sudah sempat beberapa kali menjalani uji coba pukul 4 sore. Jadi hal tersebut juga menjadi bagian dari persiapan kami menghadapi pertandingan di sore hari," pungkas Teco.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Bali United, persija jakarta, Stefano Cugurra Teco

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini