Pelatih AS Roma Ingin Pinjam Smalling Satu Musim Lagi

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mei 2020, 12:30 WIB
Pelatih AS Roma Ingin Pinjam Smalling Satu Musim Lagi

Chris Smalling (Foto: Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images)

Berita Transfer: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk kembali meminjam Chris Smalling dari Manchester United satu musim lagi. Fonseca bahkan mengaku akan melakukan semua upaya untuk mempertahankan sang pemain bertahan.

Smalling sendiri bergabung dengan AS Roma di musim panas tahun lalu dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Meski di awal kedatangannya kualitas Smalling banyak dipertanyakan, namun pemain internasional Inggris itu berhasil membuktikan kualitasnya di atas lapangan. Bahkan kegemilangannnya di sepanjang musim 2019/20 membuatnya kembali berpeluang untuk dipanggil kembali oleh timnas Inggris.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Roma juga diklaim tertarik untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen dalam kontraknya. Namun hingga saat ini baik Roma dan Manchester United belum menemukan kata sepakat terkait besaran nilai transfer pemain berusia 30 tahun itu. Di sisi lain Ole Gunnar Solskjaer yang mengetahui penampilan apik Smalling membuka peluang Smalling untuk kembali ke Old Trafford di musim depan.

Menanggapi hal tersebut, Fonseca kembali menegaskan bahwa pihaknya memiliki keingian untuk kembali meminjam Smalling paling tidak untuk satu tahun ke depan. Bahkan Fonseca mengaku akan melakukan segalanya agar harapan Il Lupi bisa terwujud.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuatnya tetap di Roma musim depan. Saya tahu dia ingin bertahan, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujar Fonseca kepada ESPN.

"Dia sosok pria yang luar biasa, rendah hati, sangat profesional. Dia dipuja oleh para penggemar kami dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemimpin di ruang ganti tim."

"Tidak mudah bagi bek tengah Inggris untuk beradaptasi begitu cepat ke sepak bola Italia, catatan di sana tidak bagus. Tapi dia luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Manchester United, Paulo Fonseca

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini