Pelatih Argentina Bicara Soal Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Mei 2020, 10:00 WIB
Pelatih Argentina Bicara Soal Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona

Lionel Scaloni/ mundoalbiceleste.com

Berita Transfer: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menilai jika kepergian Lautaro Martinez ke Barcelona tidak hanya baik untuknya, tapi juga bagi timnas Argentina.

Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, sangat yakin jika Lautaro Martinez akan tumbuh menjadi lebih baik jika keluar dari zona nyamannya dengan cara meninggalkan Inter Milan, dan bergabung dengan Lionel Messi di Barcelona.

Tidak hanya itu, Scaloni menganggap jika keputusan Lautaro meninggalkan Inter akan berpengaruh besar terhadap timnas Argentina.

“Jika Lautaro cukup beruntung bermain dengan rekan senegaranya, Lionel Messi, itu akan sangat baik tim nasional Argentina. Dia sangat mirip dengan Luis Suarez. Saya harap dia bisa melakukannya dengan baik," ujar Scaloni.

"Dia merupakan tipe pemain yang ingin dimiliki semua orang di tim mereka," lanjutnya dalam sebuah wawancara bersama media asal Spanyol, RTVE.

Meskipun begitu, Scaloni mengaku akan sulit mendapatkan Lautaro dari Inter, terlebih kontrak pemain 22 tahun tersebut masih akan berjalan hingga tahun 2023. Tidak hanya itu, Scaloni menilai jika Lautaro saat ini sudah bermain di tim yang hebat, yaitu Inter.

“Dia adalah striker hebat dan harus bermain di tim yang hebat, tapi sekarang dia sudah berada di tim hebat yang bersaing di level tinggi. Inter pun punya presiden yang kuat, sehingga akan sangat sulit untuk membawanya pergi dari sana."

"Jika dia pergi dari Inter, saya berharap dia bisa melakukannya dengan baik (tetap berada di dalam tim inti)," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Lautaro Martinez, Barcelona, Argentina

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini