Pelatih Arema FC untuk Musim 2019 Segera Diumumkan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Jan 2019, 07:30 WIB
Pelatih Arema FC untuk Musim 2019 Segera Diumumkan

Arema FC umumkan pelatih anyar/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Teka-teki siapa pelatih Arema FC pada gelaran Liga 1 Indonesia 2019 akan terjawab pada Rabu (9/1). Pengumuman pelatih anyar tersebut akan disampaikan dalam jumpa pers di kantor klub mulai pukul 15.00 WIB.

Media Officer Arema FC, Sudarmadji, menyebut bahwa manajemen secara resmi akan mengumumkan pelatih yang diberi kepercayaan untuk musim depan dalam konferensi pers besok.

Karena waktu untuk pengumuman pelatih sudah ditetapkan, ia enggan memberikan bocoran karena tidak ingin merusak kejutan yang sudah disiapkan. Sejauh ini, nama pelatih yang santer disebut adalah Milomir Seslija. Dia sudah tidak asing dengan Arema karena pernah melatih klub ini.

"Kami mengundang media untuk hadir dalam jumpa pers di Kandang Singa, mulai pukul 15.00 WIB. Apa saja yang akan dikenalkan, tunggu saja nanti kejutannya," kata Sudarmadji seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski enggan membocorkan sosok pelatih yang akan menukangi tim untuk musim depan, ia memastikan, pada jumpa pers nanti tidak hanya pelatih baru yang akan diumumkan, tapi juga apparel yang akan dipakai Singo Edan di musim nanti. Sebelumnya tim kebanggaan Aremania ini sudah merilis perpisahan dengan Specs.

Setelah pelatih musim 2019 diumumkan, skuat Arema FC dijadwalkan menggelar latihan perdana pada Kamis 10 Januari 2019. Latihan nanti akan diikuti pemain yang sudah memperpanjang kontrak dan wajah baru.

Pada Liga 1 2018, tim berjuluk Singo Edan itu sempat berganti pelatih di tengah musim berjalan. Hal itu setelah Joko Susilo yang sebelumnya diberi kepercayaan pada awal musim digantikan oleh Milan Petrovic pada pertengahan musim. Meski penampilan Arema FC di bawah Milan Petrovic cukup baik, manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih asal Slovenia itu.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-arema-fc-untuk-musim-2019-segera-diumumkan
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini