Pelatih Anyar Genoa Janjikan Permainan Menyerang nan Agresif

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 21 Jan 2022, 13:37 WIB
Alexander Blessin mulai memimpin sesi latihan Genoa pasca penunjukannya sebagai pelatih klub yang baru / via Football Italia

Alexander Blessin mulai memimpin sesi latihan Genoa pasca penunjukannya sebagai pelatih klub yang baru / via Football Italia

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pelatih anyar Genoa yaitu Alexander Blessin, mengatakan bahwa dirinya bakal menyuguhkan permainan menyerang nan agresif bersama klub barunya.

Alexander Blessin resmi ditunjuk untuk menjadi juru taktik terbaru Il Grifone hari Kamis (20/1) kemarin setelah klub memutuskan untuk memecat Andriy Shevchenko.

Pria asal Jerman tersebut rela memutus kontraknya dengan klub Belgia yaitu KV Ooostende, untuk bisa menjajal petualangan barunya di Serie A.

"Gaya sepakbola saya adalah permainan cepat penuh pressing," ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Genoa adalah klub ikonik. Sembilan kali juara Serie A, fans yang luar biasa dan itu semua membuat klub ini sangat bagus."

Blessin tak bisa berleha-leha di pekerjaan barunya ini karena ia dituntut untuk membawa Il Grifone lolos dari jeratan degradasi.

Goran Pandev dkk. sekarang terpuruk di urutan ke-19 klasemen Liga Italia dengan berjarak enam angka dari zona aman.

"Untuk keluar dari situasi ini, kami membutuhkan dukungan dari para fans, klub dan juga para staf," lanjut eks manajer tim muda RB Leipzig ini.

"Tim harus saling bekerja sama dan melakukan yang terbaik untuk keluar dari situasi ini."

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan ini menjadi mentalitas terbaik bagi kami untuk bangkit," tutupnya.

Laga perdana Blessin bersama klub barunya akan dihelat pada esok hari (22/1), di mana Genoa bakal menjamu Udinese di Stadion Luigi Ferraris.

Artikel Tag: Genoa, Serie A, Alexander Blessin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-anyar-genoa-janjikan-permainan-menyerang-nan-agresif
1830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini