Pelatih Al Nassr Komentari Rumor Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 16 Des 2022, 18:03 WIB
Eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Al Nassr, Rudi Garcia, akhirnya memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan timnya dengan mantan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Apa katanya?

Setelah menyerang Manchester United dan Erik ten Hag pada November lalu dalam wawancara yang dilakukan dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo akhirnya didepak dari Old Trafford. Kontrak pemain berusia 37 tahun itu diputus meski masih menyisakan waktu hingga Juni 2023 mendatang.

Setelah meninggalkan MU, Ronaldo lantas dihubungkan dengan sejumlah klub. Namun Al Nassr yang bermain di Liga Arab Saudi dalam beberapa pekan terakhir menjadi tajuk utama media di seluruh dunia karena diwartakan telah menyiapkan kontrak senilai 200 juta euro atau setara dengan 3,3 triliun rupiah agar sang pemain bersedia menerima tawaran mereka.

Belakangan, Rudi Garcia angkat suara untuk memberikan komentar terkait kabar tersebut. Garcia mengaku akan sangat bahagia jika bisa melatih Ronaldo. Namun Garcia tidak mau banyak bicara tentang CR7 karena khawatir pernyataannya akan dipelintir oleh media.

"Saya pikir pelatih mana pun akan bahagia jika bisa melatih pemain hebat sekelas Cristiano," ujar Garcia kepada AS.

"Tapi saya tidak bisa berbicara banyak soal Cristiano, karena jika tidak maka itu akan menjadi berita utama dengan judul 'Garcia Bicara tentang Ronalo'. Yang saya lihat saat ini adalah berita tersebut menjadi promosi yang sangat penting bagi Al Nassr," tutup eks pelatih AS Roma dan Lyon tersebut.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Rudi Garcia, Manchester United, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-al-nassr-komentari-rumor-cristiano-ronaldo
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini