Pelatih Ajax Pastikan Hakim Ziyech Musim Depan Gabung Chelsea

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 08:58 WIB
Pelatih Ajax Pastikan Hakim Ziyech Musim Depan Gabung Chelsea

Hakim Ziyech (Foto: Erwin Spek/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa pemain andalannya, Hakim Ziyezh, pada musim depan akan bergabung dengan Chelsea. Ten Hag memastikan bahwa kesepakatan transfer pemain akan tuntas di musim panas mendatang.

Teka-teki terkait masa depan Ziyech di Ajax Amsterdam akhirnya terjawab sudah. Pasalnya Ten Hag telah mengonfirmasi bahwa salah satu pemainnya itu akan pergi meninggalkan De Amsterdamers di musim panas mendatang untuk bergabung dengan Chelsea.

Meski tak secara rinci menjelaskan terkait besaran nilai transfer sang pemain, namun sejumlah media meyakini bahwa The Blues akan menebus pemain asal Maroko itu dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro atau setara dengan 668,8 miliar rupiah.

"Transfer Ziyech ke Chelsea? Transfer tersebut akan segera terwujud, kami perkirakan kesepakatan tersebut segera rampung," ujar Ten Hag kepada Fox Sports.

"Saya sebenarnya sudah mengharapkan dia pindah ke klub yang lebih besar sejak satu atau dua tahun yang lalu. Namun setiap tahun saya hanya bisa berkata: 'Wow, dia masih berada di sini',"

"Kami gembira bahwa tim ini masih bisa memilikinya hingga akhir musim."

Ten Hag sendiri mengaku bahwa dirinya sama sekali tak terkejut dengan ketertarikan Chelsea terhadap Ziyech.

"Saya sama sekali tak terkejut dengan kabar yang menghubungkan Ziyech dengan klub lain. Saya tahu bahwa para pemain kami sangat populer di mata klub-klub besar Eropa. Itu bagus sekali," ujarnya melanjutkan.

"Saya sudah lama tahu apa yang diinginkan Hakim. Dia sudah memiliki gambaran apa yang dia inginkan dan tahu persis klub mana yang menurutnya menarik atau tidak."

"Chelsea adalah klub yang fantastis. Ketika semuanya sudah selesai, saya ikut senang untuk Hakim sekaligus bangga kepadanya," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Ajax Amsterdam, Chelsea, Erik ten Hag

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini