Pelatih AC Milan Puji Felipe Anderson Jelang Laga Kontra Lazio

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Jan 2023, 20:56 WIB
AC Milan

Felipe Anderson tampil baik bagi Lazio sebagai striker dadakan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli, memuji penampilan Felipe Anderson sebagai striker pengganti Lazio jelang bersua di Stadio Olimpico, Rabu (25/1) dini hari nanti WIB.

I Rossoneri bakal melanjutkan petulangannya di Serie A dengan tekad untuk bangkit setelah melalui tiga partai terakhir tanpa kemenangan. Terbaru, mereka dihancurkan dengan skor 0-3 oleh Inter Milan pada partai Piala Super Italia pekan lalu.

Hasil imbang kontra AS Roma yang berakhir 2-2 telah berbuah pahit untuk AC Milan sejauh ini, dan pelatih Stefano Pioli berharap tim asuhannya segera bangkit.

"Ketika Anda menangani sebuah tim yang begitu kuat, maka tidaklah heran jika ekspektasi terhadap saya juga dibebankan kepada penampilan dan hasil yang maksimal," kata Pioli, dilansir dari Football-Italia.

"Dari kegagalan meraih kemenangan atas AS Roma hingga derbi [kontra Inter], kami harus melakukan dengan lebih baik. Kini, kami punya dua opsi: entah meratapi kesulitan diri sendiri atau bereaksi. Saya yakin jawabannya adalah yang kedua."

Lazio tengah kehilangan Ciro Immobile akibat cedera hamstring dan pelatih Maurizio Sarri menutupi ketiadaannya dengan menjadikan Felipe Anderson sebagai false 9. Pioli pun mewaspadai gelandang serang asal Brasil tersebut.

"Mereka tengah melalui musim dengan sangat baik, dilatih oleh seorang pelatih yang sangat mumpuni dan dengan identitas yang jelas. Felipe Anderson bermain dengan sangat baik sebagai seorang striker."

Artikel Tag: AC Milan, Felipe Anderson, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-ac-milan-puji-felipe-anderson-jelang-laga-kontra-lazio
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini