Pelanggaran Romagnoli Awal Mula Perseteruan Ibrahimovic dengan Lukaku

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Jan 2021, 20:17 WIB
Ibrahimovic dan Lukaku cekcok setelah pelanggaran Romagnoli

Ibrahimovic dan Lukaku cekcok setelah pelanggaran Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Perseteruan yang terjadi antara Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic dalam duel Coppa Italia AC Milan melawan Inter ternyata dipicu oleh pelanggaran Alessio Romagnoli.

Sepertinya cekcok antara Lukaku dan Ibrahimovic telah berlangsung cukup lama. Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, jelang akhir babak pertama saat Nerazzrurri tertinggal 1-0 dan Rossoneri mengontrol jalannya pertandingan, mantan bintang Manchester United dilanggar dua kali secara beruntun dan dalam waktu singkat oleh Franck Kessie dan kemudian Romagnoli.

Pemain interasional Belgia tersebut tampak kesal dengan pelaggaran kedua, dan ia pun bangkit serta mendorong kapten Milan hingga beberapa meter. Keduanya mulai adu mulut dengan bomber Inter semakin naik darah, dan Alexis Saelemaekers berupaya menenangkan kompatriotnya, namun ia tetap menolak berjabat tangan.

Pada saat itulah Ibrahimovic ikut campur, dan ia dengan cepat berubah dari hanya sebatas ketidaksepemahaman menjadi pertengkaran serius. Wasit Paolo Valeri gagal mengendalikan situasi dengan baik dan benar-benar kehilangan ketenangannya sehingga ia langsung meniup peluit untuk menutup babak pertama.

Saat para pemain berjalan menuju lorong, Lukaku semakin kehilangan kendali dengan terlibat konfrontasi langsung dengan legenda asal Swedia. Rekan-rekan satu timnya menghentikan striker Inter tersebut dan segalanya pun berakhir. Meski demikian, perlu dicatat bahwa ialah yang memulai, meski pelanggaran yang dilakukan Romagnoli merupakan yang memicu keributan dalam derby Milan tersebut.

Artikel Tag: Romagnoli, ibrahimovic, Lukaku, Milan, Inter

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini