Pekan Kesembilan Premier League, Jadi Hari Kelam Bagi Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 18:52 WIB
emain Manchester United dan Liverpool.

Pemain Manchester United dan Liverpool. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pundit asal Norwegia, Arne Scheie, memberikan komentar terkait kekelahan telak yang diterima oleh Manchester United saat menjamu Liverpool. Scheie yang juga fans MU menyebut pekan kesembilan Premier League menjadi hari terkelam bagi para pendukung setia The Red Devils.

Usai Manchester United dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0, Minggu (24/10) malam WIB, tak sedikit pihak yang menyampaikan kekecewaannya termasuk Arne Scheie yang selama ini dikenal sebagai penggemar berat The Red Devils. Bahkan jurnalis asal Norwegia tersebut menilai kekalahan telak dari The Reds sebagai hari paling kelam bagi fans Setan Merah.

"Ini adalah hari yang sangat kelam bagi semua orang yang mencintai Manchester United," ujar Scheie seperti dilansir dari Tribal Football.

"Penampilan lini pertahanan United benar-benar mengerikan. Di situlah akar permasalahannya dan setelah itu kinerja mereka benar-benar gagal. Semua pujian layak diberikan kepada tim tamu yang mampu menampilkan performa bagus menghadapi tim tuan rumah. Namun bagi para penggemar United, hasil ini jelas sangat mengerikan, terlebih terjadi di Old Trafford."

"Musim ini, saya belum melihat mereka [MU] menampilkan performa yang bagus. Itu jelas mengerikan karena tak seperti yang diharapkan sebelumnya."

Karena kekalahan tersebut, posisi Man United saat ini turun ke peringkat ketujuh dengan koleksi 14 poin. Mereka tertinggal 8 angka dari Chelsea yang masih perkasa di pucuk klasemen. Dengan gap sebesar itu, tak sedikit pihak yang sangat meragukan peluang mereka untuk bisa menjadi juara di musim ini termasuk Scheie.

"Ketika mereka sudah tertinggal delapan poin setelah beberapa pertandingan, dan dengan program yang mereka miliki , saya pikir mereka akan kesulitan untuk bersaing menjadi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Arne Scheie, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pekan-kesembilan-premier-league-jadi-hari-kelam-bagi-manchester-united
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini