Pekan Ini, Paul Pogba Putuskan Tentang Masa Depannya di MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 12 Jul 2021, 22:00 WIB
Gelandang MU, Paul Pogba, pekan ini akan putuskan tentang masa depannya

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Pekan ini gelandang MU, Paul Pogba, akan memutuskan apakah dia akan tetap bertahan di Old Trafford, atau apakah akan hengkang ke PSG.

Kontrak Pogba dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan sejauh ini masih belum ada kemajuan dalam negosiasi perpanjangan kontraknya.

Get French Football News lewat akun Twitter mereka menulis bahwa sebuah stasiun TV Prancis, TF1, melaporkan bahwa pekan ini Paul Pogba akan memutuskan tentang masa depannya.

“Paul Pogba akan membuat keputusan pada pekan selanjutnya tentang apakah dia akan bergabung dengan PSG atau apakah dia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Man United, menurut TF1,” tulis Get French Football News.

Baik TF1 dan Get French Footbaal News adalah media yang bisa dipercaya, jadi kemungkinan besar laporan tersebut benar.

Selain itu laporan tersebut juga mengindikasikan bahwa apapun keputusan gelandang 28 tahun asal Prancis itu, dia jelas memiliki dua opsi, perpanjangan kontrak dengan klubnya dan tawaran bergabung dari klub di negaranya.

Itu juga berarti bahwa harapan Pogba untuk bergabung dengan Real Madrid, untuk saat ini, nampaknya berakhir, dan bahwa keinginan Juventus untuk memboyong kembali Pogba ke Turin juga sudah berakhir.

Menurut The Peoples Person, Pogba akan memutuskan tentang masa depannya dalam 6 hari ke depan. Dan itu jelas adalah berita baik bagi United karena mereka akan punya cukup banyak waktu untuk mencari penggantinya jika dia memutuskan hengkang.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pekan-ini-paul-pogba-putuskan-tentang-masa-depannya-di-mu
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini