Pekan Ini, AS Roma Mulai Pembicaraan Kontrak Baru Lorenzo Pellegrini

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Jul 2021, 21:10 WIB
Akhir pekan ini AS Roma mulai pembicaraan kontrak baru Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah Euro 2020 selesai, kini dikabarkan bahwa agen Lorenzo Pellegrini akan bicara dengan manajer umum AS Roma, Tiago Pinto, pada akhir pekan ini tentang kontrak baru.

Dengan Euro 2020 yang telah berakhir dan latihan pramusim Giallorossi yang telah dimulai, Lorenzo Pellegrini akhirnya makin dekat dengan kontrak barunya yang sudah lama dibicarakan.

Kapten Roma yang kontraknya sudah akan berakhir pada akhir musim depan itu sudah lama menjadi bahan diskusi di klub. Dengan Tiago Pinto yang menjadikan kontrak baru Pellegrini sebagai prioritas klub pada musim panas ini.

Musim lalu Pellegrini mengambilalih ban kapten tim dari Edin Dzeko, mengikuti perselisihan Dzeko dengan pelatih Roma saat itu, Paulo Fonseca. Pellegrini sendiri musim lalu tampil cukup impresif dengan catatan 14 gol dan 9 assist disemua kompetisi.

Setelah bertemu dengan pelatih baru Roma, Jose Mourinho, pekan lalu, Pellegrini kini meyakini rencana pelatihnya itu untuk dirinya dan untuk klub.

Dan kini sebuah media Italia, Il Messagero, melaporkan bahwa perwakilan Pellegrini yang dipimpin oleh sang agen, Giampiero Pocetta, akan bertemu dengan Pinto untuk membicarakan detail kontrak baru Pellegrini pada akhir pekan ini.

Pinto yang memprioritaskan pembicaraan tersebut untuk beberapa pekan kedepan, ingin agar kontrak baru Pellegrini sudah bisa diselesaikan sebelum akhir Juli.

Baru setelahnya Pinto akan kembali membuka pembicaraan kontrak baru dengan pemain lainnya, yang terpaksa ditunda karena pentingnya kontrak baru Pellegrini.

Artikel Tag: AS Roma, Lorenzo Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pekan-ini-as-roma-mulai-pembicaraan-kontrak-baru-lorenzo-pellegrini
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini