Pekan Depan Dean Henderson Merapat ke Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Jun 2022, 05:21 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub promosi Premier League, Nottingham Forest, diwartakan akan segera meresmikan kepindahan Dean Henderson dari Manchester United. Kabarnya Forest akan meresmikan kedatangan Henderson pada pekan depan.

Spekulasi terkait masa depan Dean Henderson di Manchester United sudah menjadi topik yang hangat diperbincangkan sejak jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022. Pasalnya kiper internasional Inggris tersebut diwartakan tidak bahagia di Old Trafford karena minimnya kesempatan bermain pada musim 2021/22. Hal itu disebabkan oleh gemilangnya penampilan David De Gea di bawah mistar gawang Setan Merah.

Sebelumnya Henderson sempat dihubungkan dengan Newcastle United. Bahkan The Magpies diwartakan sempat mengajukan tawaran senilai 40 juta pounds pada Januari lalu namun ditolak oleh MU.

Pada musim panas tahun ini, Henderson masih memiliki keinginan meninggalkan Man United seiring kabar yang mengabarkan bahwa De Gea akan tetap menjadi pilihan utama manajer anyar mereka, Erik ten Hag. Hal itu yang lantas membuat Nottingham Forest yang musim ini mendapatkan promosi ke Premier League tertarik untuk mendatangkannya.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Nottingham diwartakan akan segera meresmikan kedatangan Henderson di City Ground. Jika tak ada halangan, The Tricky Trees akan meresmikan kedatangan Henderson pada pekan depan. Dalam laporan tersebut Nottingham hanya akan meminjam Henderson selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian.MU memang tak berencana menjual Henderson karena masih meyakininya sebagai kiper masa depan mereka.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pekan-depan-dean-henderson-merapat-ke-nottingham-forest
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini