Pejuang, Finisher, dan Leader, Rebic Jantung Kemenangan Milan Atas Lazio

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 21:42 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Performa AC Milan melawan Lazio Minggu (12/9) malam kemarin memang seolah tak ada habisnya menuai pujian, dan Ante Rebic merupakan jantung dari permainan mereka.

Dengan Zlatan Ibrahimovic belum dalam kondisi 100% setelah empat bulan menepi akibat cedera, Pietro Pellegri belum sepenuhnya fit, dan Olivier Giroud baru saja dinyatakan negatif COVID-19, tanggung jawab pun jatuh ke pundak Rebic untuk sekali lagi memimpin serangan Rossoneri, kali ini dengan menjamu Biancoceleste di San Siro pada giornata ketiga Serie A musim ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Milan telah menundukkan Lazio dari semua sudut pandang dalam performa luar biasa dari menit awal hingga akhir. Sejatinya ada banyak pertanyaan mengenai keputusan menjadikan pemain internasional Kroasia tersebut sebagai starter, namun ia berhasil membayar kepercayaan Stefano Pioli dengan penampilannya yang penuh tekad dan dinamis.

Winger 27 tahun tersebut merupakan seorang pejuang, finisher, dan leader bagi rekan-rekan satu timnya dengan menunjukkan bantuan yang tak ternilai saat Rossoneri berada dalam fase tidak menguasai bola dan kemampuan untuk menyesuaikan diri memainkan berbagai peran yang diminta Pioli selama 90 menit penuh.

Rebic pun berhasil mencatat dua umpan gol dalam pertandingan tersebut untuk menandai performa luar biasanya, dan meskipun mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut melakukan tugasnya dengan mengagumkan, Pioli tentu berharap bisa segera menggesernya kembali ke sayap kiri lini serang Milan.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pejuang-finisher-dan-leader-rebic-jantung-kemenangan-milan-atas-lazio
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini