Pejabat Barcelona Kunjungi Maroko untuk Bahas Kontrak Ousmane Dembele

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Apr 2022, 18:15 WIB
Ousmane Dembele masih berpeluang bertahan di Barcelona.

Ousmane Dembele masih belum tentukan masa depannya di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona masih mengupayakan perpanjangan kontrak untuk Ousmane Dembele, dengan petinggi klub dikabarkan sudah terbang ke Maroko untuk menemui agen yang mewakili sang pemain.

Sang penyerang tim nasional Prancis berada di ujung tanduk untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini, dengan negosiasi perpanjangan kontraknya selalu ditolak sebelumnya.

Namun demikian, Dembele telah membuktikan kualitasnya sekali lagi, dan seperti yang dijanjikan oleh pelatih Xavi Hernandez, dia pun memainkan peranan penting dalam kebangkitan tim selama beberapa bulan terakhir.

Ousmane Dembele telah mencatatkan delapan assist dan sebuah gol dari enam penampilan terakhirnya di La Liga, dan kabarnya para pejabat Barcelona telah berubah pikiran setelah sempat mempersilakannya pergi pada bulan Januari lalu.

Menurut kabar dari Diario AS, Mateu Alemany telah terbang ke Marrakesh, Maroko, demi melaksanakan percakapan anyar dengan agen yang mewakili Dembele, yaitu Moussa Sissoko.

Dembele sendiri dikabarkan ingin bertahan di Camp Nou, namun negosiasi dengan agennya tidak berjalan baik sejauh ini, selagi Xavi berusaha keras untuk mempertahankan pemain kuncinya.

Permintaan upah dari sang pemain berusia 24 tahun dinilai terlalu tinggi sebelumnya, selagi Barca punya keterbatasan perihal gaji karena masalah finansial yang telah mendera mereka selama dua tahun terakhir.

Sementara itu, klub raksasa Catalan itu sendiri dikabarkan telah mempersiapkan sejumlah pemain yang berpotensi direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang jika Dembele hengkang.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pejabat-barcelona-kunjungi-maroko-untuk-bahas-kontrak-ousmane-dembele
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini