Pedulla: Inter Sebaiknya Jual Christian Eriksen, Jangan Dibater

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Jan 2021, 16:30 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ psgtalk.com

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Alfredo Pedulla menyarankan agar Inter Milan tidak menjual Christian Eriksen dengan skema barter atau transfer dengan tambahan pemain.

Jurnalis Italia, Alfredo Pedulla membahas tentang rencana Inter Milan yang ingin melepas Christian Eriksen. Namun menurut Pedulla, Inter sebaiknya tidak menjual Eriksen dengan skema transfer dengan tambahan pemain.

“Untuk semua pemain yang ada di papan nama dan tercetak dengan huruf besar, berbahagialah. Terutama mereka yang memiliki ide untuk dilepas tanpa membutuhkan pengeluaran besar, saat ini semua tim tidak punya cukup banyak uang,” ujar Pedulla.

“Tim-tim besar akan menandai diri mereka dan mereka tidak akan bisa berbuat banyak. Sementara tim-tim menengah akan mencari terobosan untuk menghindari terjebak di papan bawah klasmen, dan tim-tim kecil akan berusaha untuk mengambil sebanyak mungkin poin. "

“Untuk Inter, mereka saat ini sedang berusaha untuk menjual Eriksen demi mendapatkan Papu Gomez. Selain itu, Inter pun sedang berusaha mendapatkan striker tambahan sebagai penambal jika Pinamonti pergi. Menjual Eriksen tanpa pertukaran akan lebih baik, mungkin di Liga Premier,”

Eriksen sendiri saat ini dilaporkan sedang berusaha dijual ke PSG. Ada beberapa skema yang dipersiapkan, termasuk opsi barter atau transfer dengan tambahan pemain.

Kabar kepergian Eriksen menuju Paris diperkuat dengan kedatangan Mauricio Pochettino yang kini resmi melatih Les Parisien. Selain itu, PSG pun kini sedang berusaha mewujudkan reuni Tottenham Hotspurs dengan membawa Dele Alli.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Alfredo Pedulla, Inter Milan

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini