Pedulla: Denzel Dumfries Tidak Sedang Menuju Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 17:00 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries/ chroniclelive.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski Inter Milan sangat menginginkan tanda tangannya, jurnalis Italia, Alfredo Pedulla menilai jika Denzel Dumfries tidak dalam perjalanan menuju Milan.

Jurnalis sekaligus pakar bursa transfer Italia, Alfredo Pedulla dalam cuitan terbarunya menyatakan jika Denzel Dumfries tidak dalam perjalanan menuju Milan, meski sang pemain kemungkinan besar akan diizinkan untuk pergi meninggalkan Stadion Philips.

Ada banyak faktor yang membuat sang pemain sulit berlabuh ke Inter Milan, salah satunya karena faktor keuangan. Inter sedang mengalami krisis finansial sehingga kemungkinannya sangat kecil untuk bisa memenuhi keinginan pihak PSV Eindhoven.

Selain itu, Dumfries saat ini sedang berada di puncak setelah penampilannya di EURO 2020 bersama timnas Belanda. Sangat wajar jika banyak klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangannya, terutama dari klub-klub top Eropa.

Kondisi ini akan membuat pemain 25 tahun tersebut lebih selektif dalam memilih klub, dan pihak Eindhoven sudah tentu akan memicu perang harga dari klub-klub peminat.

Meskipun begitu, Pedulla mengakui jika Inter Milan sangat berminat kepada Dumfries. Sama seperti klub lain, Nerazzurri sudah mengirimkan proposal penawaran dan melakukan kontak dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Dumfries masuk dalam kandidat kuat pemain yang dipersiapkan untuk menggantikan Achraf Hakimi yang menyebrang ke Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Alfredo Pedulla, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedulla-denzel-dumfries-tidak-sedang-menuju-inter-milan
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini