Peduli Covid-19, Arema FC Bagikan Ratusan Paket Sembako

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Apr 2020, 21:00 WIB
Peduli Covid-19, Arema FC Bagikan Ratusan Paket Sembako

Pembagian paket sembako oleh Arema FC/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 di tanah air, manajemen Arema FC melakukan aksi nyata kepada masyarakat yang terdampak penyebaran virus corona dengan melakukan pembagian ratusan paket sembako.

Program yang diberi nama Aksi Bakti Untuk Arek Malang itu, merupakan bentuk kepedulian Arema FC kepada masyarakat di tengah situasi sulit seperti saat ini, pembagian paket sembako itu dilakukan di sekitar Kantor Arema FC.

"Programnya yakni bernama Arema FC Bakti Untuk Arek Malang, semoga bantuan ini sedikit dapat membantu warga yang sedang susah," ujar General Manajer Arema FC Ruddy Widodo seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Ruddy menambahkan walau saat ini klub juga tengah dalam situasi sulit akibat dihentikannya kompetisi, namun Ruddy menegaskan bahwa kemanusiaan dan persaudaraan juga sangat penting selain sepak bola. Menurutnya sepak bola bukan sekedar hiburan tapi juga nilai persaudaraan bagi masyarakat ditengah situasi sulit seperti saat ini.

"Arema FC tumbuh dan lahir di Malang dan arek-arek Malang luar biasa membesarkan Singo Edan, karena itu disaat kita menghadapi situasi sulit, kita terpanggil untuk turut gotong-royong membantu meringankan beban masyarakat," imbuh pria asal Madiun itu.

Ini bukan merupakan aksi perdana bagi Arema FC dalam ikut berperan serta menanggulangi wabah Covid-19. Sebelumnya Arema FC juga turut andil aktif dalam berbagai kegiatan. Sebelumnya Singo Edan telah bergabung dalam kegiatan Malang Bersatu Lawan Corona.

Wabah Covid-19 di tanah air memaksa kompetisi tanah air harus dihentikan untuk sementara waktu sampai dengan 29 Mei 2020. Apabila tidak ada perpanjangan masa tanggap darurat dari pemerintah, maka kompetisi akan kembali dilanjutkan setelah 1 Juli 2020.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, ruddy widodo

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini