Pedro Tak Sabar Nantikan Derby della Capitale Lazio vs Roma

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 13:32 WIB
Winger Lazio, Pedro

Pedro tak sabar menanti derby Lazio vs Roma (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Lazio, Pedro tidak sabar menantikan Derby della Capitale melawan klub rival sekota, Roma yang akan berlangsung akhir bulan September. Pemain asal Spanyol tersebut didatangkan dari Giallorossi di bursa musim panas lalu.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, winger 34 tahun asal Spanyol, Pedro telah menunjukkan start yang meyakinkan di awal musim ini, dengan menyumbangkan satu assist dalam kemenangan atas Spezia dan akan terus menjadi salah satu starter andalan dalam tim besutan Maurizio Sarri.

Meski Biancocelesti telah mendatangkan Mattia Zaccagni bukan Filip Kostic, Pedro nampaknya masih akan menjadi starter pilihan Sarri saat ini. Eks pemain Chelsea tersebut diprediksi akan menjadi starter melawan AC Milan setelah jeda internasional, namun ia juga telah memikirkan pertandingan derby melawan tim sekota, AS Roma yang akan berlangsung pada 26 September mendatang.

Sang winger kali terakhir mencetak gol untuk Giallorossi di pertandingan derby melawan The Aquile musim lalu dan ia bermimpi untuk melakukan penebusan di pertandingan penting yang akan berlangsung di akhir bulan ini.

Pelatih Maurizio Sarri ingin merekrut pemain 34 tahun saat ia tersedia, karena keduanya pernah bekerjasama dan telah mengenal dengan baik satu sama lain semasa di klub Premier League, Chelsea.

Sementara The Aquile mencatatkan start sempurna di Serie A dengan mencatatkan dua kemenangan dalam dua pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini di musim 2021/22 dan menduduki puncak klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol dengan peringkat kedua hingga kelima.

Artikel Tag: Lazio, pedro, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-tak-sabar-nantikan-derby-della-capitale-lazio-vs-roma
3959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini