Pedro Tak Masuk Dalam Daftar Skuat Pramusim AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Jul 2021, 05:00 WIB
Pedro tak masuk dalam skuat pramusim AS Roma

Pedro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nama Pedro tak masuk dalam daftar skuat pramusim AS Roma, dan diyakini bahwa klub berusaha menjualnya pada musim panas ini.

Persiapan untuk musim baru Giallorossi telah dimulai dengan pelatih baru, Jose Mourinho, yang sudah melakukan konferensi pertamanya sebagai pelatih Roma. 

Selanjutnya tim akan segera memulai latihan, dan kali ini akan ada dua daftar berbeda untuk tiap skuat. Daftar pertama terdiri dari para pemain yang masuk dalam proyek Mourinho, kecuali Bryan Cristante yang baru akan kembali setelah liburan singkat paska Euro.

Menurut Il Romanista, yang menjadi kejutan besar adalah tidak masuknya nama Pedro dalam daftar pertama. Roma dikabarkan akan melepas pemain asal Spanyol itu pada musim panas ini, yang menjelaskan masuknya namanya dalam daftar kedua, yang terdiri dari para pemain yang tak masuk dalam proyek Mourinho.

Beberapa nama yang masuk dalam daftar kedua antara lain adalah, Steven Nzonzi, William Bianda, Ante Coric, Federico Fazio, Davide Santon, dan Javier Pastore, yang akan latihan terpisah bersama pelatih personal, tanpa pengawasan Mourinho.

Setelah beberapa kali bicara dengan Tiago Pinto, Mourinho memutuskan bahwa Pedro, meski dengan pengalamannya yang besar dan statusnya sebagai pemain veteran, bukanlah pemain kunci untuk musim depan, dan bisa dijual.

Tak perlu membayar gaji tingginya jelas akan berdampak positif bagi Roma yang saat ini tengah berusaha untuk mengurangi pengeluaran dari gaji pemain.

Artikel Tag: AS Roma, skuat pramusim, pedro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-tak-masuk-dalam-daftar-skuat-pramusim-as-roma
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini