Pedro Percaya Penuh Pada Kemampuan Abraham

Penulis: A Mahfuda
Rabu 14 Agu 2019, 15:02 WIB
Pedro Percaya Penuh Pada Kemampuan Abraham

Pedro (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pedro beri dukungan penuh kepada Tammy Abraham dan percaya dia dapat memimpin lini depan Chelsea secara efektif musim ini.

The Blues mengawali musim 2019-20 mereka di Premier League melawan Manchester United pada Minggu (11/8) kemarin dan berakhir dengan kekalahan 4-0 yang amat mengecewakan.

Ada hal positif yang dapat diambil tentang permainan tim London Barat, namun pada akhirnya mereka seolah kena hukuman karena kurang klinis di depan gawang.

Frank Lampard, yang menangani Chelsea untuk pertama kalinya dalam sebuah laga kompetitif, menurunkan tim yang cukup menarik yang diisi oleh anak-anak muda seperti Abraham dan Mason Mount.

Abraham sendiri terpilih sebagai striker tengah untuk pertandingan pembukaan tersebut ketimbang opsi yang lebih senior seperti Olivier Giroud atau Michy Batshuayi.

Pemain berusia 21 tahun itu mendapati usaha briliannya harus terbentur mistar gawang pada babak pertama dan dia menunjukkan beberapa permainan bertahan yang solid di Old Trafford.

Ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Aston Villa, mencetak 26 gol dalam 40 penampilan. Akan tetapi, dengan hasil buruk akhir pekan lalu muncul pertanyaan apakah Abraham akan mampu melangkah ke papan atas atau tidak.

Namun salah satu pemain senior The Blues, Pedro mengatakan, “Saya tahu Tammy untuk waktu yang lama sejak dia di akademi. Saya melihatnya berlatih dan melihat perkembangannya selama dipinjamkan. Dia dapat kesempatan untuk berada di sini karena dia layak.”

“Di pramusim dia telah bekerja sangat keras. Dia sangat dekat untuk memulai dengan sangat baik. Mencetak gol adalah tujuan hidup striker. Kita harus terus mendorongnya. Pada usia ini, satu-satunya jalan baginya adalah naik level. Kami percaya padanya.”

Chelsea saat ini sedang bersiap untuk menghadapi Liverpool pada Kamis (15/8) dini hari WIB di Piala Super UEFA dan tidak akan mengejutkan jika Lampard melakukan rotasi pada timnya.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea, pedro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-percaya-penuh-pada-kemampuan-abraham
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini