Pedro Neto Klaim Gary O'Neil Beri Dampak Besar Bagi Wolves

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 07:03 WIB
Pedro Neto.

Pedro Neto. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, mengklaim bahwa Gary O'Neil pada musim ini telah memberikan dampak yang sangat besar bagi skuat Wolves. Alasannya?

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, Wolves kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Reds dicetak oleh Alexis Mac Allister dan Jarell Quansah.

Dengan hasil ini, Wolves menempati posisi ke-14 klasemen akhir Premier League dengan koleksi 46 poin. Meski gagal lolos ke kompetisi Eropa atau minimal finis di peringkat empat besar, namun Pedro Neto menilai performa Wolves secara keseluruhan sangat mengesankan usai menghadapi banyak masalah di awal musim. Hal itu tak bisa lepas dari tangan dingin Gary O'Neil.

"Kami harus berterima kasih kepadanya, sejujurnya. Semua pemain harus berterima kasih kepada pelatih yang telah datang di awal musim karena itu adalah peningkatan yang luar biasa. Sebagian besar pemain berkembang pesat secara individu dan saya pikir skuat harus berterima kasih kepadanya," ujar Neto seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Peningkatan yang kami alami, mencetak gol, dan bertahan - saya pikir kami menjalani musim yang baik dalam bertahan - itu adalah detail-detail kecil yang mereka bawa, dan tim berkembang pesat,"tutup pemain asal Portugal tersebut.

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-neto-klaim-gary-oneil-beri-dampak-besar-bagi-wolves
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini