Pedro Neto Akui Tak Mudah Bagi Wolves Kalahkan Tottenham

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 18:18 WIB
Pedro Neto.

Pedro Neto. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya di markas Tottenham Hotspur tadi malam.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (17/2) malam WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Joao Gomes berhasil membawa Wolves unggul lebih dulu usai mencetak gol di menit ke-42. Namun, di menit ke-46, Dejan Kulusevski berhasil menyamakan kedudukan. Gomes menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya setelah berhasil mencetak gol di menit ke-63.

Tak lama berselang setelah pertandingan usai, Pedro Neto memberikan komentarnya. Neto mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut namun ia mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk menaklukkan Spurs.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan sangat sulit untuk menghadapi tim yang bermain dengan baik. Kami bermain dengan sangat baik untuk meraih tiga poin pada akhirnya," ujar Neto kepada BBC Sport.

"Kami sudah berbicara tentang merebut bola dan tidak membiarkan tim lain berada di kotak penalti kami. Kami tahu kami memiliki peluang melalui serangan balik dan kami membunuh permainan, yang mana sangat bagus."

Tak lupa Neto juga memberikan pujian bagi Joao Gomes yang menjadi pahlawan kemenangan bagi Wolves di laga tersebut.

"Dia layak mendapatkannya. Pemain yang luar biasa. Cara dia bekerja dan cara dia bermain. Itu spesial baginya, dia pantas mendapatkannya."

Terakhir, Neto memberikan pujian bagi perkembangan Wolves di bawah arahan Gary O'Neil.

"Cara kami melangkah, cara kami sekarang, orang-orang dapat melihat nilai yang kami miliki dan kami bahagia."

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-neto-akui-tak-mudah-bagi-wolves-kalahkan-tottenham
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini