Pedro Miliki Rekor Bagus Kontra AC Milan dan Ibrahimovic

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 08:53 WIB
Pedro

Pedro miliki rekor bagus vs Milan (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Lazio, Pedro Rodriguez memiliki rekor yang cukup bagus saat menghadapi AC Milan, pemain asal Spanyol tersebut hanya kalah dua kali di sepanjang kariernya dan ingin memperpanjang rekornya tersebut saat timnya melawat ke San Siro pada Minggu (12/09) malam waktu setempat.

Winger 34 tahun asal Spanyol, Pedro mencetak gol pertamanya di Liga Champions melawan AC Milan pada 13 September 2011 lalu saat ia masih bermain untuk Barcelona seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero.

Ia telah bermain sebanyak sembilan kali melawan Rossoneri di sepanjang kariernya dan hanya kalah dalam dua pertandingan termasuk satu kali di San Siro. Sang pemain juga kabarnya memiliki hubungan yang dekat dengan striker Rossoneri dan eks rekan satu timnya, Zlatan Ibrahimovic. Dan dalam hal ini winger asal Spanyol tersebut masih memiliki rekor positif, karena tidak pernah kalah melawan striker asal Swedia tersebut dan bahkan mengambil tempatnya di Barcelona beberapa tahun lalu.

Eks pemain Roma tersebut menjadi bagian penting dari skuat Lazio besutan Maurizio Sarri dan akan menjadi salah satu pemain andalan di pertandingan Minggu malam waktu setempat. Pengalamannya juga akan sangat berharga bagi dua pemain muda yang menggunakan bahasa Spanyol, Raul Moro dan Luka Romero.

Klub ibukota Italia berbekal dua kemenangan di dua pertandingan pertama Serie A musim 2021/22 dan demikian juga dengan tim besutan Stefano Pioli yang juga mengoleksi enam poin dari dua laga sebelumnya.

Artikel Tag: pedro, Lazio, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-miliki-rekor-bagus-kontra-ac-milan-dan-ibrahimovic
1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini