Pedro Javier, Tumpuan Utama Persebaya United

Penulis: lilik
Rabu 16 Sep 2015, 16:29 WIB
Pedro Javier, Tumpuan Utama Persebaya United

Pedro Javier pencetak 4 gol bagi Persebaya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Striker Persebaya, Pedro Javier Velazquez, akan menjadi tumpuan utama skuat Bajul Ijo dalam babak 8 besar Piala Presiden 2015. Pada leg pertama, Persebaya menjadi tuan rumah dengan menjamu Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (20/9).

Empat gol yang telah Pedro lesatkan ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2015, Kamis (10/9), membuat Pedro masuk dalam jajaran top skor sementara Piala Presiden. Tepatnya, posisi kedua dibawah Zulham Zamrun (Persib Bandung) dalam pemain terproduktif di turnamen Piala Presiden 2015.


Mantan punggawa Persija Jakarta ini, baru bergabung dengan Persebaya selama kurang lebih dua pekan. Namun, Pedro langsung menjadi andalan utama Ibnu Grahan. Pelatih Persebaya ini tidak ragu memuji penyerang berkebangsaan Paraguay itu.

 

"Kedatangan Pedro sangat menolong sekali di tim Persebaya. Dia bisa tahan bola. Finishing touch-nya juga bagus," sanjung Ibnu, seperti dilansir Bola.

 

Berdasarkan hasil uji coba lawan Surabaya FC (SFC), Selasa (15/9) kemarin, nampak jelas bahwa Pedro akan ditempatkan sebagai penyerang utama dalam laga perdana babak 8 besar Piala Presiden 2015.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedro-javier-tumpuan-utama-persebaya-united
1839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini