Pedro Jalani Operasi Bahu Jelang Kepindahannya ke AS Roma

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Agu 2020, 00:32 WIB
Pedro Jalani Operasi Bahu Jelang Kepindahannya ke AS Roma

Pedro Rodriguez (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Pedro baru saja selesai menjalani operasi untuk cedera bahunya dan tidak akan bermain untuk Chelsea lagi menjelang kepergiannya dari Stamford Bridge.

Pedro kemungkinan besar bakal hijrah ke AS Roma ketika kontraknya dengan The Blues habis musim panas ini, dan dipastikan ia telah memainkan laga terakhirnya setelah menjalani operasi baru-baru ini.

 Pemain berusia 33 tahun itu salah mendarat dengan bahu kanannya ketika tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 di final Piala FA melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Pedro sekarang bakal absen untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Chelsea di Bayern Munich pada 9 Agustus mendatang, sebelum ia meninggalkan Stamford Bridge.

“Operasinya berjalan dengan baik, saya akan segera kembali,” tulis Pedro dalam unggahan di Instagram pribadinya. “Sayang sekali tak menang Piala FA. Terima kasih atas semua dukungan Anda.”

Pedro telah menghabiskan lima tahun di Chelsea setelah bergabung dengan The Blues dari Barcelona pada 2015 silam.

Penyerang berpengalaman itu membantu The Blues mengklaim gelar Premier League pada 2017, Piala FA 2018 dan juga Liga Europa 2019.

Namun, manajer anyar Frank Lampard mengantarkan era baru di Stamford Bridge dan Pedro adalah salah satu yang harus hengkang.

Lampard sendiri meluangkan waktu untuk memberikan kredit kepada Pedro usai laga terakhir The Blues di Premier League musim ini.

“Para pemain baru saja menyoraki Pedro di ruang ganti dan itu hal yang bagus karena kariernya secara umum dan untuk klub ini,” kata Lampard, setelah kemenangan atas Wolves.

“Ini adalah pertandingan Premier League terakhirnya, tetapi dampaknya di sini sangat besar. Saya ingin mengatakan banyak terima kasih untuk Peds dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.”

Artikel Tag: Pedro Rodriguez, Frank Lampard, Chelsea, AS Roma

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini