Pedri Tutup Pintu Peluang Gabung Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jul 2023, 14:20 WIB
Bintang muda Barcelona, Pedri.

Pedri. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain muda sensasional Barcelona, Pedri, dengan tegas menutup rapat-rapat kemungkinan yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Belakangan ini, rumor yang beredar mengatakan bahwa Paris Saint-Germain sedang mempersiapkan diri untuk membujuk Pedri pergi meninggalkan Barcelona. Harapan pun semakin meningkat dengan penunjukan mantan pelatih Blaugrana dan Spanyol, Luis Enrique, sebagai pelatih raksasa Ligue 1 yang baru.

Dalam sebuah wawancara dengan Teledeporte, sang pemain ditanyai mengenai potensi kepindahannya ke PSG. Khususnya, ia akan memiliki kemungkinan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di tim nasional Spanyol di Paris. Namun, sang pemain menyanggah rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa ia tidak melihat adanya peluang untuk bergabung dengan PSG dalam waktu dekat.

"Bukan itu yang ada dalam pikiran saya. Saya tidak tahu apakah Luis Enrique akan merekrut pemain atau tidak. Bagaimanapun, saya yakin dia akan menjadi pelatih yang bagus untuk PSG," ujarnya.

Seperti yang dilaporkan oleh Victor Malo, klub asal Catalonia tersebut dikabarkantelahmenolak tawaran mengejutkan senilai €100 juta atau setara dengan 1,6 triliun rupiahdari PSG untuk Pedri. Klub yang sedang mengalami kesulitan keuangan, yang sedang berjuang untuk mendapatkan dana melalui penjualan pemain, menolak tawaran tersebut dan menertawakannya.

Keputusan Barca menolak pinangan PSG terbilang cukup membingungkan. Pasalnya mereka membutuhkan tambahan dana segar untuk meningkatkan anggaran belanja mereka serta menstabilkan kondisi keuangan klub.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-tutup-pintu-peluang-gabung-paris-saint-germain
3186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini