Pedri: Saya Lebih Bahagia Bermain Ketimbang Liburan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Sep 2021, 19:26 WIB
Gelandang Barcelona, Pedri

Gelandang Barcelona, Pedri.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pedri merupakan salah satu pemain tersibuk. Meski baru mengambil liburan selama tiga hari, gelandang muda milik Barcelona itu mengaku sudah rindu ingin bermain bola lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pedri memang sempat mendapatkan larangan dari Barcelona untuk membela Tim Nasional Spanyol. Pasalnya, dia baru saja melewati musim yang melelahkan.

Meski demikian, pemain yang memiliki nama lengkap Pedro Gonzalez Lopez itu tetap memutuskan untuk membela Tim Nasional Spanyol senior di ajang Piala Eropa 2020 dan lanjut ke Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah gagal membawa Tim Matador menjadi juara di dua turnamen itu, pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut menyudahi masa liburannya untuk kembali bertugas membela Barcelona di ajang La Liga Spanyol dan juga Liga Champions. Meski baru saja melewati jadwal yang melelahkan, dia nampaknya tidak peduli.

"Saya lebih suka bermain. Segalanya lebih buruk ketika Anda berada di luar. Saya benar-benar ingin memulai bermain," katanya kepada EFE.

"Memang benar bahwa istirahat itu penting, tetapi setelah tiga atau empat hari Anda hanya ingin kembali ke lapangan untuk melakukan apa yang paling Anda sukai."

Pedri berbicara sebagai duta Platano de Canaria, berpartisipasi dalam inisiatif bersama dengan Asosiasi Produsen Pisang Kepulauan Canary, yang akan mendistribusikan 80.000 kilogram buah dalam beberapa hari mendatang ke 54 bank makanan di seluruh Spanyol.

"Pekerjaan yang dilakukan bank makanan luar biasa, membantu keluarga yang mengalami kesulitan selama pandemi," sambungnya.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-saya-lebih-bahagia-bermain-ketimbang-liburan
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini