Pedri Puji Para Pemain Baru Barcelona usai Bantai Athletic Bilbao 4-0

Penulis: Rei Darius
Senin 28 Feb 2022, 21:15 WIB
Pedri sebut para pemain baru Barcelona bikin dampak signifikan dalam kebangkitan klub.

Pedri memuji para pemain baru Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Usai menghajar Athletic Bilbao dengan skor 4-0, Pedri mengakui bahwa para pemain anyar telah memainkan peranan penting dalam kebangkitan Barcelona belakangan ini.

La Blaugrana menang telak ketika menjamu Los Leones dalam laga lanjutan La Liga, Senin (28/2) dini hari tadi WIB, dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele, Luuk de Jong, dan Memphis Depay mencetak masing-masing sebuah gol.

Itu merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih oleh Barcelona, yang masing-masing dari kemenangan tersebut diraih dengan mencetak empat gol. Aubameyang, secara khusus, mencetak lima gol dalam periode tersebut.

Barca memang nampak telah bermain jauh lebih baik sejak ditangani oleh Xavi Hernandez, sejak Ronald Koeman dipecat karena keterpurukan di awal musim.

Namun rekrutan baru pada bursa transfer bulan Januari lalu: Pierre-Emerick Aubameyang, Adama Traore, Ferran Torres, dan Dani Alves, telah memberikan dampak yang signifikan.

Berbicara setelah kemenangan atas Athletic Bilbao di Camp Nou, Pedri pun tak menyangkal hal itu, bahwa para rekrutan pada bulan Januari telah bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya.

"Kami berusaha dengan sangat baik, dan kami punya antusiasme besar untuk menang," kata sang gelandang timnas Spanyol, dikutip dari Football-Espana.

"Pelatih sangat mendukung kami dari dalam dan luar lapangan, dan hasilnya pun datang. Kami lebih tenang ketika menguasai bola, kami bermain untuk mencari permainan yang tepat dan kami memiliki kekuatan yang luar biasa. Para rekrutan baru ini sangat membantu kami."

Kini Barca berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan raihan 45 poin dari 25 pertandingan. Mereka akan menghadapi Elche pada laga berikutnya, Minggu (6/3) mendatang.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-puji-para-pemain-baru-barcelona-usai-bantai-athletic-bilbao-4-0
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini