Pedri Memuji Penampilan Vitor Roque Setelah Cetak Gol Perdananya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 09:08 WIB
Pedri Memuji Penampilan Vitor Roque Setelah Cetak Gol Perdananya

Pedri Memuji Penampilan Vitor Roque Setelah Cetak Gol Perdananya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Barcelona, Pedri mengatakan memuji penampilan Vitor Roque yang mencetak gol kemenangan timnya.

Babak pertama Barcelona jauh dari kata meyakinkan, apalagi mengingat banyak yang memperkirakan para pemainnya akan tampil maksimal setelah pengumuman drastis Xavi di awal pekan. Meski demikian, performa meningkat setelah jeda dengan pemain baru yang membuat perbedaan.

Pedri berbicara kepada media setelah kemenangan tipis tim atas Osasuna, sekali lagi menegaskan kembali kepercayaan tim pada Xavi dan pengaruh manajer terhadap mereka.

“Xavi membantu kami semua dan sekarang kami harus memberikan segalanya untuknya hingga akhir," katanya.

Dia kemudian merinci betapa beratnya menjadi manajer Barcelona semata-mata dari sudut pandang tekanan dan bagaimana standar tinggi di klub bertanggung jawab atas hal yang sama.

“Menjadi pelatih Barca pasti rumit, ketika Anda gagal Anda akan mendapat pukulan, tapi kami berada di klub terbaik di dunia, Anda harus menerima kritik ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik.”

Mengomentari pencetak gol malam itu, Vitor Roque, Pedri berkata,

“Vitor Roque berusaha keras selama pertandingan, selain menjadi pencetak gol. Dia akan banyak membantu kami.”

Akhirnya, pemain Kepulauan Canary itu memberikan dua sennya pada perburuan gelar liga dan apakah dia merasa tim masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelarnya atau tidak.

“La Liga itu rumit, tapi kami melewati hal-hal yang lebih buruk dan bangkit kembali. Kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan dan menunggu tim pesaing kehilangan poin," tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Pedri, Vitor Roque

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-memuji-penampilan-vitor-roque-setelah-cetak-gol-perdananya
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini