Pedri Kembali Dapat Pujian Usai Tampil Cemerlang di Piala Eropa

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Jul 2021, 21:15 WIB
Pedri saat membela Timnas Spanyol di Piala Eropa.

Pedri saat membela Timnas Spanyol di Piala Eropa.

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa:Siapa pun yang mengikuti perkembangan Sepakbola Spanyol tentu tidak terkejut dengan performa Pedri di Piala Eropa 2020. Pemain belia itu perkuat La Furia Roja setelah secara mengejutkan tampil gemilang di debut bersama Barcelona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya. Pedri datang terlambat ke skuat, tetapi segera menjadi bagian dari rencana Luis Enrique. Sama seperti dia memainkan 37 pertandingan liga untuk Barcelona tahun lalu, beristirahat bersama Lionel Messi untuk gol terakhir mereka, anak laki-laki dari Canaries memainkan menit waktu reguler kampanye Spanyol di ajang Piala Eropa 2020, yang mereka tersingkir setelah kalah dari Italia pada adu penalti di semifinal di Wembley Stadium.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu, melakukan pra-assist sepanjang kampanye tetapi juga terkejut dengan permainannya secara umum. Komposisi dan kepercayaan dirinya dalam lingkungan tekanan tinggi yang merupakan turnamen internasional. Dia telah mendapatkan pujian dari dunia sepak bola dalam beberapa hari terakhir.

“Bagi saya yang menonjol adalah pemain berusia 18 tahun yang bermain untuk Spanyol, Pedri. Saya pikir dia adalah pemain yang menonjol yang tidak terlalu saya ketahui sebelum turnamen,” kata mantan pemain Manchester United, Luke Chadwick kepada Caught Offside

“Cara dia menguasai bola, jumlah lapangan yang dia cakup, dia tentu saja pemain terbaik yang pernah saya lihat di turnamen sejauh ini, dan untuk melakukannya pada usia itu juga melawan beberapa tim kuat benar-benar menonjol. Dia pemain muda top, top."

Artikel Tag: Pedri, Piala Eropa 2020, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pedri-kembali-dapat-pujian-usai-tampil-cemerlang-di-piala-eropa
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini