Pedri Jadi Korban Ketika Barcelona Mengalahkan Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Feb 2021, 15:43 WIB
Winger muda Barcelona, Pedri. (Images: Getty)

Winger muda Barcelona, Pedri. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kemenangan Barcelona atas Sevilla dengan skor 2-0 memakan korban. Tim besutan Ronald Koeman itu terancam tidak dapat memainkan Pedri karena mengalami cedera dalam laga itu.

Barcelona mengonfirmasi bahwa Pedri akan menjalani tes untuk cedera kakinya pada Minggu setelah dia dikabarkan tiba di hotel klub dengan menggunakan kruk, yaitu alat bantu mobilitas yang memindahkan berat badan dari kaki ke tubuh bagian atas.

Gelandang remaja berusia 19 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan menjadi andalan Ronald Koeman di lini tengah Blaugrana, tetapi harus mengalami cedera di kaki kirinya saat menang atas Sevilla di La Liga pada Sabtu (27/2) WIB.

Dia kemudian tiba di hotel klub dengan menggunakan tongkat penyangga dan dalam sebuah rekaman video tampak Pedri keluar dari bus tim dengan menggunakan alat bantu di kedua ketiaknya dan berjalan hanya dengan satu kaki kanan dengan kaki kirinya harus diangkat.

“Pedri mengalami masalah otot di bagian bawah kaki kirinya. Besok, Minggu, dia akan menjalani lebih banyak tes untuk mengetahui sejauh mana masalah cederanya,” kata Barcelona dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Belum ada kabar tentang sejauh mana masalahnya, tetapi itu adalah tanda yang mengkhawatirkan bahwa dia harus pulang dengan menggunakan kruk sementara kakinya tampak belum dibalut oleh perban atau apapun, yang berarti dia tidak akan tersedia untuk laga berikutnya.

Barcelona harus kembali menghadapi Sevilla tengah pekan ini untuk leg kedua semifinal Copa del Rey saat mereka harus mengejar defisit 2-0 dari kekalahan pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan, sebelum berlanjut dengan dua laga tandang ke Osasuna (7/3) WIB di La Liga dan Paris Saint-Germain (11/3) WIB di Liga Champions.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini